. Belajar untuk mengajar , Mengajar Sambil Belajar: Kuatkanlah Hambamu yang Lemah ini .. !!

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA

"ASSALAMUALAIKUM Wr. Wb. 'TRIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA,, MAAF KALAU ADA KATA - KATA YANG SALAH , MOHON DI MAK'LUMI, "SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA"

Sabtu, 09 Juni 2012

Kuatkanlah Hambamu yang Lemah ini .. !!




kuatkanlah Hambamu yang lemah ini....!!!




Ya Allah....Akhirnya aku menyadari hidup ini sungguh amat sangat beratnya Ya Allah.....
Sering kali aku menerawang sambil melantunkan ribuan Doa hanya untuk mengadu padaMu,kehadiratMu.... Kadangkala aku menangis dalam lelap mimpiku hanya mengais lenganmu dan kembali mengadu, kadangkala aku hampir tak kuasa menahan segalanya, tapi dalam setiap bisikan Doa-Doaku, aku harus kuat...dan aku terus mencoba untuk tegar berdiri menyambut kejutan apalagi yang akan kau berikan untukku esok,esok dan esok lagi..... aku mohon ampunanmu kalaw kadang aku hampir memilih mundur dari panggung yang kau buat susah-susah untukk, karena ternyata naskah yang kau ciptakan terlalu sulit untuk kuhafalkan.... m’afkan aku Ya Allah...... Tapi aku tau,kau selalu siap mendengarkan bercerita diantara tangis tertahan dan akhirnya keluar juga ..... aku yakin kau membelai kepalaku disaat aku bersujud menangis sambil menyebut Asma’Mu.. hanya padamu Ya allah yang ku ucap berulang ulang dan memohon ampun,.... aku pun yakin kau akan menepati janjiMu bahwa segala sesuatu akan Indah pada waktunya, aku yakini itu setiap langkah kakiku mulai goyah karena lelah....... Ya Allah Tolong kuatkan lagi langkahku yang ku sendiri pasti tau..... kuatkan hatiku untuk tetap bertahan menjadi bintang panggungMu yang sesungguhnya Indah ( dan sangat Indah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar